Tuesday, February 25, 2020

Guitar Pro 5 Full Version for Windows Download

Guitar Pro 5 Full Version for Windows Download

Perangkat lunak ini ditulis dan dirilis oleh perusahaan Perancis Arobas musik di 2006. Guitar Pro adalah editor musik yang kuat yang menawarkan semua fungsionalitas dan antarmuka yang mudah digunakan. Selain fungsi regulernya, ia menawarkan banyak fitur berguna lainnya.

Mari kita lihat sebuah contoh dengan tablatures selesai. Untuk memainkan bagian musik digunakan tombol yang ada di bar di atas lembaran musik.

Ada tersedia tombol Start, dua arah satu langkah bermain, Bagian dari sepotong looping, pemutaran, memutar, dan tempo menyesuaikan, jika perlu, pelatih kecepatan bisa memperlambat atau kecepatan hingga 0.25-2.00 kali. Selain itu, ada tab navigasi yang berguna dan tombol, serta fretboard gitar virtual dan keyboard. Di sini Anda dapat mengubah skala gambar yang ditampilkan menggunakan opsi zooming. Tombol RSE (realistic Sound Engine) mencakup berbagai soundbanks yang memiliki sampel tablatures suara berkualitas tinggi yang direkam, yang akan lebih dekat dengan terdengar nyata dari instrumen musik. Ini berarti bahwa Anda dapat mendengarkan terdengar akrab dan kualitas gitar, gitar bass dan drum. Fungsi ini diaktifkan dengan menekan tombol RSE yang berada di sebelah tombol Start:

Untuk kemudahan dan kenyamanan optimal Anda, Anda dapat memindahkan sekelompok tombol menyesuaikan tampilan panel antarmuka. Selain itu, berikut adalah dua tombol alat penting, seperti tombol metronom dan tombol hitung mundur. Mereka sangat akan meningkatkan efektivitas latihan Anda, membantu Anda untuk bermain ritmically. Item ini dapat dimasukkan dalam bagian tab menu seperti  "Sound " dan  "View ".

Sekarang mari kita berurusan dengan desain dan editing Skor kita sendiri. Mari Buat file baru dan beri nama. Jika kita membutuhkan lebih dari satu lagu (alat musik) maka kita menciptakan sebanyak yang kita butuhkan. Dengan menggunakan menu trek atau panel kontrol, Anda dapat mengelola semua trek (di bawah lembaran musik). Semua catatan dapat disesuaikan dengan menu catatan atau tombol pada panel kontrol. Gambar ini menunjukkan opsi pengeditan yang dapat dengan mudah membuat lembaran musik baru atau tab hanya cara yang Anda suka.

Guitar Pro memungkinkan Anda untuk menambah Skor Anda semua simbol musik yang biasa dan efek seperti tremolo, vibrato, slide, dll. Daftar lengkap efek ini dapat dilihat di menu Effects. Akhirnya, dengan menggunakan menu tempo Anda dapat mengedit ukuran, akord, mengatur ulang dll.

Mari kita lihat pada beberapa fungsi Guitar Pro 5 lainnya. Selain fungsi regulernya sebagai editor musik, perangkat lunak ini memiliki banyak pilihan lain yang memungkinkan Anda menggunakannya saat bermain latihan dan menganalisis materi teoritis. Pertama, ini adalah Tuner yang membuat proses tuning gitar lebih mudah. Selanjutnya, itu adalah metronom yang membantu untuk meningkatkan pola berirama ketika belajar lagu. Juga, ada konstruktor untuk timbangan yang berguna saat mempelajari teori musik (ini adalah fitur yang sangat berguna, karena memungkinkan Anda untuk melihat skala grafis yang menunjukkan interval antara langkah-langkahnya, dan kemudian juga mendengarkan suaranya). Untuk kenyamanan Anda, Anda juga dapat mengaktifkan fretboard gitar atau keyboard, di mana akan ditampilkan catatan yang Anda bermain. Ini juga akan membantu Anda untuk belajar lebih cepat timbangan.

Tuner dan timbangan disertakan dalam tab alat. Metronom ada di tab suara. Juga, Anda dapat menemukan ada satu hal yang lebih berguna yang merupakan kecepatan pelatih. Kecepatan pelatih kemudian akan membiarkan Anda bermain setiap bagian dari Skor dalam loop dengan percepatan progresif. Hal ini sangat berguna untuk berlatih Solo atau riff gitar kompleks.

Lihat menu dan menu opsi memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan perangkat lunak, jenis lembaran musik yang ditampilkan, pengaturan suara, dan beberapa rincian lainnya. Guitar Pro 5 fitur luar biasa membuat perangkat lunak ini lebih mudah digunakan, lebih efisien, dan sangat nyaman.

1 comment:

  1. If you're looking to lose fat then you absolutely have to start using this brand new custom keto meal plan diet.

    To create this keto diet, certified nutritionists, fitness trainers, and chefs joined together to produce keto meal plans that are productive, decent, price-efficient, and fun.

    Since their launch in early 2019, thousands of clients have already remodeled their figure and health with the benefits a good keto meal plan diet can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones given by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete